Riau

Mobil Pajero Sport Penabrak Pesepeda di Pekanbaru Diamankan Polisi, Supirnya Diduga Melarikan Diri

Loading...

GILANGNEWS.COM - Mobil yang menabrak pesepeda di jalan Sudirman Pekanbaru, Ahad (13/9/2020) pagi tadi sudah diamankan polisi. Saat ini mobil Pajero Sport warna putih tanpa plat nomor bagian depan itu terlihat diparkirkan di Mapolresta Pekanbaru.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra, membenarkan kalau mobil yang menabrak pesepeda yang diketahui merupakan tenaga kesehatan di Puskesmas Simpang Tiga Pekanbaru itu sudah diamankan. Namun pelaku masih belum ditangkap karena melarikan diri.

"Iya benar sudah diamankan mobilnya dari rumah keluarganya di daerah Taman Karya Panam sekitar pukul 16.00 WIB, tapi pengemudi mobil belum diamankan. Karena yang bersangkutan sudah tidak ada di rumah. Diduga pelaku melarikan diri," terang Emil.

Lanjut Emil banyak informasi yang beredar di media sosial bahwa pelaku tersebut adalah Alexander. Emil mengatakan pihaknya sudah meminta keterangan Alexander terkait mobil tersebut.

Loading...

"Benar kendaraan tersebut pernah berada di tangan beliau, namun beberapa bulan lalu sudah berpindah tangan. Jadi bukan bapak Alexander pelakunya. Mohon doa masyarakat Pekanbaru agar kami bisa mengungkap pelaku tabrak lari tersebut," pungkasnya.

Seperti diberitakan kecelakaan terjadi di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, Ahad (13/9/2020) pagi. Korbannya merupakan tenaga kesehatan di Puskesmas Simpang Tiga Kota Pekanbaru.

Wanita yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru itu bernama Zulhelmi (44). Ia merupakan warga RW 003, RT 3 Jalan Rantau.

Pelaksana harian Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru dr Zaini Rizaldi Saragih membenarkan hal itu.

"Iya. Kecelakaan tadi pagi. PNS atas nama Zulhelmi, 44 tahun," kata Zaini kepada wartawan, Ahad (13/9/2020).

Insiden mengenaskan ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di pertigaan menuju jalan Arifin Achmad. Mobil jenis Mitsubishi Pajero Warna Putih Mutiara BM 1233 RQ menabrak dua orang pengendara sepeda.

Dua pengendara sepeda tersebut diketahui bernama Haryanto Jasman dan Zulhelmi. Akibat kecelakaan tersebut Zulhelmi (44) yang juga diketahui merupakan ASN di Puskesmas Simpang Tiga meninggal di tempat kejadian akibat luka berat di kepalanya. Selain itu kaki kanannya juga terdapat cidera.

Setelah dievakuasi oleh petugas, jenazah Zulhelmi dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Achmad. Sementara itu rekannya, Haryanto Jasman (30) juga mengalami hal yang sama. Haryanto juga mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Saat ini Haryanto masih mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Syafira.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar