Pekanbaru

Ketua Umum DPP REI Totok Lusida Resmi Lantik Pengurus DPD REI Riau

Seluruh pengurus DPD REI Provinsi Riau foto bersama dengan Ketua Umum DPP REI Totok Lusida, usai pelantikan di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (8/4/2021).
Loading...

GILANGNEWS.COM  - Pengurus DPD REI Provinsi Riau periode 2021-2024, resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Umum DPP REI Totok Lusida. Pelantikan digelar di Hotel Premier Pekanbaru, Kamis (8/4/2021).

Hadir dalam pelantikan tersebut perwakilan Polda Riau, Korem 031/WB, DPRD Riau, PLN, Perbankan, BPN, Pemprov Riau dan mitra kerja lainnya. 

Seperti diketahui, pengurus DPD REI Provinsi Riau yang dilantik dipimpin Elvi Syofriadi alias Anton GGA sebagai Ketua, Ari Prama Citra selaku Sekretaris, Bendahara Ir H Yendrizal SE MM, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, serta puluhan pengurus lainnya. 

Ketua Umum DPP REI Totok Lusida menyampaikan, bahwa pengurus REI Riau termasuk terbanyak di Indonesia. Tentunya ini merupakan semangat baru, untuk bekerjasama membangun perumahan yang berkualitas. 

Loading...

"Dengan kondisi sekarang, mari berjuang bersama-sama. Dengan pengurus yang banyak, tentu lebih maju lagi," pintanya. 

Totok Lusida juga menyampaikan ucapan terima kasih pengurus lama, yang sudah bekerja dengan baik. Kerja ini harus dilanjutkan dengan pengurus baru. 

"Selamat kepada pengurus baru. Pengurus yang dilantik, kami harapkan  jangan nantinya hanya tinggal 4 orang saja yang bekerja. Kalau tak ngerti, tanya langsung ke DPP," sebutnya. 

Lebih dari itu, Totok Lusida mengharapkan kepada pengembang, agar membangun rumah berkualitas.

"Kami juga meminta kepada pemerintah, agar perizinan kami tidak rumit. Jangan sampai satu bulan, karena ini menyangkut dana. Developer perumahan ini pahlawan bangsa, di bidang perumahan. Jadi, malu kita kalau bangun rumah tidak berkualitas," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPD REI Provinsi Riau Elvi Syofriadi mengaku, dirinya dan pengurus baru, siap bekerja dan berkarya untuk Riau yang hebat dan kuat. 

Sejak dilantik beberapa waktu lalu, pengurus sudah bekerja. Baik di internal maupun dengan pihak lain.

"Kami tak akan henti-hentinya memberikan pengabdian untuk masyarakat. Tapi kami butuh dukungan dan dorongan dari semua pihak. Khusus kepada pemerintah, untuk membantu kami, terutama untuk proses perizinan," tegasnya. 

Lebih lanjut dikatakan, dengan kondisi pandemi sekarang, DPD REI Provinsi Riau dengan pengurus yang ada, akan siap melewati tantangan sekarang. 

"Untuk mendukung program satu juta rumah, REI Riau sudah MoU dengan Polda Riau. Kami juga siap dukung penyediaan untuk kalangan TNI dan ASN," janjinya. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar