Nasional

Viral Anggota DPRD Palembang Aniaya Perempuan karena Ribut Antrean di SPBU

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Aksi seorang anggota DPRD Palembang menganiaya perempuan viral di media sosial. Dia disebut mengamuk karena tak terima ditegur setelah menyerobot antrean di SPBU.

Video itu diunggah pemilik akun instagram @thata0298 yang disebar secara luas akun-akun lainnya. Dia bercerita kejadian itu terjadi saat dirinya mengantre di SPBU Demang Lebar Daun Palembang beberapa waktu lalu.

Anggota DPRD itu disebutkan bermaksud memotong antrean, tetapi tidak dikasih pengendara lain. Hal itu membuatnya emosi dan mencaci maki orang yang menegurnya.

Karena pengemudi lain tidak membiarkannya memotong antrean, anggota Dewan itu membawa mobilnya mengantre ke barisan lain. Rupanya dia menghampiri mobil yang ditumpangi korban dan kembali berkata kasar.

Perempuan itu kemudian berniat mengambil foto nomor polisi karena beda dari nomor pelat yang pada umumnya. Saat itulah, pelaku menganiaya korban hingga mengalami lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Sudah Berdamai

Korban langsung melapor ke polisi. Namun belakangan anggota Dewan itu juga melapor balik karena mengaku mengalami luka akibat keributan tersebut.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan membenarkan peristiwa itu terjadi. Dikatakan, keduanya sama-sama melapor karena merasa menjadi korban.

"Benar, keduanya membuat laporan polisi," ungkap Roy, Rabu (24/8).

Dari hasil mediasi, keduanya sepakat berdamai dan tidak melanjutkan perkara ini. "Info terakhir, kedua pihak sepakat berdamai," pungkasnya.


Tulis Komentar