Pekanbaru

Pekanbaru Juara Umum Tenis Meja Porprov X Riau

Loading...

GILANGNEWS.COM - Pekanbaru juara umum tenis meja Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau dengan mengumpulkan 2 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

Posisi kedua ditempati Kabupaten Bengkalis dengan merain 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Dan posisi ketiga diraih Indragiri hulu (Inhu) dengan raihan 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pekanbaru, Adrizal, merasa bangga dengan raihan prestasi atlet-atlet Pekanbaru.

"Porprov IX tahun 2017 lalu di Kampar kita hanya mendapatkan 7 perunggu. Alhamdulilah di Porprov X ini kita berhasil meraih medali 2 emas 4 perak dan 2 perunggu," ujar Adrizal, Ahad (20/11/2022).

Loading...

Adrizal yang juga Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru ini berharap kepada para atlet tenis meja untuk tidak berpuas diri.

"Kedepannya kita akan terus melakukan pembinaan-pembinaan dan tetap latihan mengikuti iven-iven untuk menambah jam terbang. Sehingga mudah-mudahan Porprov yang akan datang Pekanbaru dapat mempertahankan posisi sebagai juara umum," harapnya.

Sementara itu Ketua umum KONI Pekanbaru Muhammad Yasir mengucapkan selamat kepada seluruh atlet tenis meja Kota. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada manajer dan official yang telah mengharumkan nama Pekanbaru.

"Alhamdulillah Kota Pekanbaru di cabang tenis meja keluar sebagai juara umum di 7 nomor yang diikuti pada Porprov X Riau. Semoga prestasi ini ke depan dapat menjaring bibit-bibit atlet tenis meja untuk regenerasi," ujar Muhammad Yasir.

Sebagai informasi saat ini untuk Cabor tenis meja sudah menuntaskan semua nomor pertandingan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar