Semarak Sepak Bola di Kulim

Pj. Walikota Muflihun Buka Open Turnamen Kulim Cup 2024

GILANGNEWS.COM - Keceriaan dan semangat mewarnai gelaran Open Turnamen Kulim Cup 2024 yang resmi dibuka oleh Pj. Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP, M.AP., pada hari Minggu (4/2/2024). Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 27 tim dari berbagai daerah di Pekanbaru dan diprediksi akan berlangsung selama satu bulan.

Camat Kulim, Raja Faisal Febnaldi M.IP., dalam laporannya menyampaikan bahwa turnamen ini terselenggara berkat kecintaan masyarakat Kulim terhadap sepak bola. Ia berharap turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antar warga dan memajukan sepak bola di daerah Kulim.

Pj. Walikota Muflihun menyambut baik turnamen ini dan mengapresiasi antusiasme masyarakat Kulim. Ia berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit muda berbakat yang dapat mengharumkan nama Kota Pekanbaru, khususnya tim PSPS Riau.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Junjung tinggi sportivitas dan jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan kemampuan sepak bola," pesan Pj. Walikota Muflihun.

Pembukaan Open Turnamen Kulim Cup 2024 dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan pertunjukan dari Reog Ponorogo dan tari persembahan. Pj. Walikota Muflihun didampingi Ketua TP. PKK Kota Pekanbaru, Ibu Raja Rilla Mustafa Muflihun, SM., juga berkesempatan menendang bola pertama sebagai tanda dimulainya turnamen.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Kadispora, Ketua Asprov PSSI Riau, Forkopimcam, Kapolsek Tenayanraya, Danramil 05/Sail, Kapus Tenayan Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah se-Kecamatan Kulim, ASN/THL, Ketua LPM Kec/Kel, Ketua Forum RT RW Kec/Kel, Ormas/OKP, Asosiasi Wasit Pekanbaru, Perwakilan Pemain PSPS, dan Legendaris, Tokoh masyarakat, alim ulama,cerdik pandai dan warga masyarakat Kec.Kulim

Open Turnamen Kulim Cup 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan bakat dan minat mereka di bidang sepak bola. Selain itu, turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan dan pengembangan pemain muda potensial di Kota Pekanbaru.


Tulis Komentar