• Follow Us On : 

10 Dosa Besar Pria Saat Bercinta !


Dibaca: 1572 kali 
Senin,14 November 2016 - 17:40:27 WIB
10 Dosa Besar Pria Saat Bercinta ! Ilustrasi

GILANGNEWS.COM Bercinta adalah sebuah hubungan yang melibatkan dua orang, pria dan wanita. Agar hubungan seks bisa berjalan dengan sukses dan memuaskan kedua belah pihak, maka diperlukan kerja sama yang baik di antara keduanya.

Sayangnya terkadang pria kerap melakukan beberapa hal yang bisa menurunkan hasrat seksual atau bahkan merusak kegiatan panas ini. Dilansir dari merdeka.com, berikut adalah daftar dosa atau kesalahan pria.


1. Tidak peka

Pria memang terkenal sebagai makhluk yang tidak peka atau sensitif. Mereka sering kali tidak mengerti dengan sinyal-sinyal yang diberikan oleh wanita, terutama saat bercinta. Padahal wanita adalah makhluk yang sangat sensitif. Mereka ingin hubungan seks yang terjadi melibatkan perasaan dan emosi secara mendalam serta didukung dengan tempat yang nyaman. Hal inilah yang terkadang membuat pria dan wanita tidak satu suara ketika berhubungan badan.

Agar hal ini tidak terulang, lain kali dengarkan pasangan dan apa yang mereka inginkan dengan seksama. Berilah irama bercinta yang perlahan namun penuh perasaan. Jangan terlalu terburu-buru, apalagi hanya mementingkan orgasme dirimu sendiri.

2. Menyakiti klitoris

Klitoris merupakan bagian dari organ intim yang sangat sensitif. Menstimulasi klitoris sendiri adalah bagian dari foreplay yang ampuh. Sadar akan hal tersebut, pria pun sangat total dalam menstimulasi klitoris sehingga terkadang bisa menyakitinya. Tentu saja klitoris yang sakit bisa mengganggu hubungan seksual. Oleh karena itu berhati-hatilah dalam mengeksplorasi si kecil sumber kesenangan wanita ini.

3. Kurang mengeksplorasi tubuh pasangan

Saat berhubungan seks seringkali pria menjadi tidak sabaran. Hal utama yang ada dalam pikiran mereka hanyalah ingin cepat-cepat melakukan penetrasi. Padahal wanita butuh untuk dieksplorasi tubuhnya dengan baik dan perlahan. Mulailah dengan menciumi pasanganmu secara mesra lalu sentuh semua bagian tubuhnya secara halus. Jangan sungkan untuk melakukan eksplorasi tubuh pasangan, terutama di zona-zona yang sensitif.

4. Terlalu kasar

Karena wanita adalah makhluk yang sensitif, jangan memperlakukan mereka dengan kasar. Apalagi ditambah dengan ritme berhubungan seks yang terlalu cepat dan kemudian kamu meninggalkannya setelah kamu puas. Perlakukan pasanganmu dengan lembut.

5. Bingung dengan G-spot

Selain klitoris, G-spot juga menjadi sumber kebahagiaan wanita. Untuk itulah pria berkonsentrasi tinggi demi menemukan G-spot yang berakibat mengganggu hubungan seksual yang nyaman.

Well, daripada kamu bingung, G-spot terletak beberapa sentimeter di dalam vagina. Masukkan jarimu secara perlahan dan kemudian tekuk seolah kamu sedang berusaha mengeluarkan sesuatu. Begitu kamu bisa menemukannya, maka dijamin pasanganmu akan tersenyum senang.

Itulah beberapa kesalahan yang seringkali pria lakukan saat berhubungan seksual. Setelah mengetahui hal tersebut, maka tak ada lagi hubungan seksual yang tidak memuaskan baik bagi pria dan wanita. Semoga informasi tersebut bermanfaat!

BACA JUGA :Istri 'Haram' Melakukan Hal-hal Ini Usai Bercinta


6. Enggan bersuara

Tidak peduli bercinta di mana saja, pria paling malas untuk mengeluarkan suara atau desahan. Mungkin kamu pikir hal ini baik sebab adegan bercinta jadi terasa tidak memalukan. Namun bagi para wanita, saat kamu enggan untuk mendesah atau bersuara, maka wanita akan merasa terasing. Mereka merasa bahwa pasangannya tidak menikmati hubungan seksual seperti yang mereka rasakan.

Well, kamu tidak perlu berteriak terlalu keras saat bercinta. Namun cukup keluarkan suara yang menggoda. Bonusnya, suara ini justru bisa membuat wanita merasa begitu bersemangat saat bercinta.

7. Tidak mementingkan foreplay

Foreplay atau pemanasan saat akan bercinta sangatlah penting. Sebab dengan foreplay, maka semangat yang akan dibangun untuk bercinta menjadi menggebu.

Kebanyakan pria cenderung enggan berlama-lama untuk melakukan foreplay sebab mereka terkadang kesulitan untuk mengontrol nafsu mereka. Sementara wanita sangatlah menikmati momen ini. Jadi, lain kali jangan keburu untuk melakukan penetrasi. Nikmati masa foreplay agar hubungan seks berlangsung lebih maksimal.

8. Melupakan orgasme pasangan

Orgasme merupakan pencapaian dalam berhubungan seks. Bagi pria orgasme ditandai dengan keluarnya cairan sperma.

Seringnya karena pria begitu fokus untuk mencapai orgasme, maka mereka melupakan orgasme pasangannya sendiri. Pria akan cenderung mempercepat tempo permainan agar segera mengalami ejakulasi. Dan hal inilah yang tidak disukai wanita.

Kesimpulannya, karena hubungan seks adalah hubungan yang melibatkan 2 orang, maka kamu tidak boleh egois dengan hanya menentingkan orgasmemu sendiri.

9. Enggan untuk 'licking'

Teknik licking atau menjilat sangat disenangi wanita. Apalagi jika dilakukan di payudara dan vagina. Dan teknik licking bisa menjadi ajang foreplay yang begitu panas.

Namun sayangnya banyak pria yang enggan untuk melakukan teknik ini. Mereka cenderung untuk menghindari teknik licking dan langsung melakukan penetrasi yang mungkin saja belum siap dilakukan oleh wanita.

10. Terlalu asyik bermain dengan jari

Bermain dengan jari atau fingering kerap dilakukan pria saat foreplay. Bahkan beberapa pria bersemangat untuk melakukannya sebab mereka suka dengan reaksi yang dihasilkan oleh pasangannya.

Namun karena terlalu asyik dengan fingering, penetrasi yang pria lakukan dengan penis berlangsung tak lama karena keburu untuk ejakulasi. Tentu saja wanita sangat membencinya. Sebab bagaimanapun fingering tidak bisa mengalahkan nikmatnya penetrasi dengan penis.

Editor: Zulfikri

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :