Video

Yakin Nomor 3 Menang, Firdaus-Ayat Diminta Rangkul Semua Pihak

Dua Tokoh KMJP di pagelaran wayang semalam suntuk, beberapa waktu lalu

GILANGNEWS.COM- Kerukunan Masyarakat Jawa Pekanbaru (KMJP), beberapa waktu lalu, mengadakan pertunjukan wayang semalam suntuk. Gelaran tersebut, merupakan silahturahmi sempena memberikan dukungan untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi.

Tak hanya sekedar memberikan dukungan, beberapa Tokoh KMJP juga memberikan wejangan atau pesan moral kepada pasangan yang pada Pilkada serentak 15 Februari 2017, kembali berduet ini.

Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar Firdaus - Ayat bisa merangkul semua pihak setelah Pilkada serentak usai. Hal ini penting, karena KMJP yakin Firdaus - Ayat bisa kembali melanjutkan kepemimpinan periode 2017 - 2022.

"Menjelang Pilkada kita boleh mendukung pasangan sesuai pilihan masing-masing. Tapi apabila sudah selesai, pasangan yang menang harus bisa merangkul," kata Tokoh KMJP tersebut.

Dikatakan, pasangan Firdaus - Ayat sudah teruji dan mampu membangun Pekanbaru secara baik. Salah satu bukti teruji adalah, keduanya tidak tersangkut korupsi ataupun kasus hukum lainnya.

Dalam sambutannya, Tokoh KMJP ini juga menyampaikan beberapa hal penting, termasuk menyinggung soal Pilgubri 2019. Ada apa? Ini videonya:

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Zulfikri
 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar