Riau

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Kampar

Ilustrasi

Gilangnews.com - Ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Sungai Kampar wilayah Dusun II Tanjung Desa Gobah Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Kamis (9/3/17).

Pada saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan telentang menggunakan baju kurung warna coklat lengan panjang motif bunga serta rok panjang warna coklat.

Penemuan korban ini berawal pada Kamis pagi (9/3) sekira pukul 06.00 WIB, saat itu dua orang warga setempat bernama Syamsir dan Dedi tengah mencari ikan di Sungai Kampar menggunakan sampan.

Kemudian secara tak sengaja mereka melihat mayat hanyut terbawa arus, oleh mereka mayat tersebut dibawa ke tepi sungai dan memberitahukannya kepada warga.

Tidak lama berselang datang petugas Kepolisian dari Polsek Tambang bersama petugas kesehatan dari Puskesmas dengan membawa mobil ambulans.

Selanjutnya mayat ini dievakuasi ke RSUD Bangkinang untuk dilakukan Visum sambil menunggu pihak keluarganya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dan juga ada diunggah di media sosial bahwa ada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, dan ternyata ciri-ciri yang disampaikan cocok dengan korban ini.

Pihak keluarga kemudian diberitahu dan langsung mendatangi RSUD Bangkinang, setelah dicek akhirnya dipastikan bahwa korban benar adalah anggota keluarga yang hilang sejak Senin malam (6/3/17).

Adapun identitasnya adalah nama Supinah (52) tahun beralamat di Jalan Ahmad Yani gang Lansono No. 132 Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Dari keterangan pihak keluarga korban diketahui hilang sejak Senin malam (6/3/17), selain itu korban diketahui juga mengalami gangguan kesehatan dan kebingungan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Tambang AKP Jambi Lumban Toruan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Bahwa korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,"ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya telah memintakan visum atas korban, dan dari pemeriksaan awal tidak ditemukan bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.***

Sumber: Riauterkini


Tulis Komentar