• Follow Us On : 

Seorang Paman di Meranti Cabuli Keponakan Dalam Semak


Dibaca: 2541 kali 
Rabu,15 Maret 2017 - 11:49:39 WIB
Seorang Paman di Meranti Cabuli Keponakan Dalam Semak ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Semakin marak kasus pencabulan di Kabupaten Meranti. Jika sebelumnya seorang kakek berbuat tak senonoh, kali ini seorang Pak Cik alias paman berinisial Ai, menggasak keponakannya di semak-semak.

Saat itu, korban yang masih di bawah umur ini baru saja pulang sekolah yang berada di Kecamatan Tasik PutriPuyuh, Kabupaten Meranti.

Bejatnya perbuatan yang dilakukan Ai kepada keponaannya sendiri, dilaporkan orangtua korban ke Polsek Merbau, pada Jumat (10/03/2017) lalu sekitar pukul 18:00 WIB, dan disaksikan langsung dua orang guru korban.

"Benar, memang ada kasus pemerkosaan yang dilakukan tersangka Ai terhadap anak saudaranya sendiri yang masih sekolah dasar di Kecamatan Tasik Putripuyuh. Saat ini tersangka sudah diamankan dan dititipkan di tahanan Polres Meranti," kata Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Baeliansyah SIK, melalui Kapolsek Merbau, AKP Amir Husin, dilansir Senuju.com.

Kejadian itu pada Kamis (9/3/2017) lalu sekitar pukul 18:00 WIB. Sebagaimana diceritakan korban kepada orang tuanya, awalnya orangtua korban dan pakciknya mengikuti rapat di sekolah murid SD yang malang itu.

Kemudian orangtua korban yang wanita bertanya, Kenapa Pak cik Ai juga ikut dipangil kesekolah, sedangkan anaknya tidak ada belajar disana (sekolah di SD tersebut,red).

Korban yang saat itu trauma kembali menceritakan, pada hari Selasa (28/02/2017) sekitar pukul 13:00 WIB, pada saat korban pulang sekolah dicegat, dihadang, oleh pakciknya dan langsung membawanya ke semak-semak.

Korban mengaku dirinya sering diperkosa oleh pamannya berulang kali seperti yang diceritakan kepada orang tuanya.***

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :