Hukrim

Seorang Ayah Aniaya Anak Tirinya Dengan Sebilah Dodos

Seorang Ayah Tega Aniaya Anak Tirinya Dengan Sebilah Dodos

INHU, GILANGNEWS.com - Tim gabungan Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu yang dipimpin oleh Kapolsek Pasir Penyu berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka yang diduga telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap anak tirinya dengan cara mendodos, pada Sabtu 18 Maret 2017 sekira pukul 02.00 WIB.

Tersangkanya adalah Julianto alias Sijul, warga Desa Petalongan, Kecamatan Pasir Penyu.

Kapolres Inhu, AKBP Abas Basuni SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kronologis penangkapannya, pada hari Sabtu 18 Maret 2017 sekira pukul 02.00 WIB, tim Gabungan Unit Reskrim Polsek Pasir Penyu yang dipimpin oleh Kapolsek Pasir Penyu telah melakukan penangkapan terhadap Julianto karena melakukan penganiayaan terhadap anak tirinya yang bernama Maindra Saputra.

Penganiayaan yang dilakukan sangat tidak lazim, yaitu dengan cara mendodos menggunakan sebilah dodos yang mengenai lengan sebelah kiri korban sehingga mengakibatkan luka robek. Pada saat ditangkap, tersangka dalam keadaan mabuk minuman di sebuah warung kosong di Desa Petalongan, Kecamatan Pasir Penyu. Dilansir Riau24,com.

"Kini tersangka dibawa ke Polsek Pasir Panyu guna proses hukum lebih lanjut," tutup Kapolres.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar