Riau

Hari ini, Pendaftaran Calon Petugas Haji di Kampar Dibuka

Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, H Dirhamsyah.
Loading...

KAMPAR, GILANGNEWS.com - Pendaftaran calon petugas haji pada musim haji tahun 2017, akan dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 18 April. Hal itu disampaikan Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H Dirhamsyah, Senin (17/4).
 
Dirhamsyah mengatakan, proses rekruitmen calon petugas haji yang menyertai jema’ah haji (Petugas Kloter) dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi yakni, untuk penerimaan pendaftaran Tes Tingkat Kantor Kemenag Kab/Kota (seleksi administrasi), berlangsung selama 4 hari, 18 s/d 21 April 2017.
 
Pengumuman peserta yang berhak mengikuti tes kompetensi tingkat Kantor Kemenag Kab/Kota pada 25 April 2017. Untuk tes kompetensi tingkat Kantor Kemenag Kab/Kota dan koreksi serta rekapitulasi hasil tes panitia tingkat Kantor Kemenag Kab/Kota, pada 28 April 2017.
 
Sedangkan hasil koreksi/rekap hasil (administrasi dan kompetensi) calon petugas haji diserahkan kepada panitia tingkat Kanwil Kemenag Provinsi pada 2 Mei 2017. "Untuk Informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, melalui seksi Haji dan Umroh," ujar Dirhamsyah.***

Sumber: Riaumandiri


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar