Hukrim

Beredar di Media Sosial Foto Pertemuan 2 Pengeroyok Hermansyah dan Kapolda

Loading...

GILANGNEWS.com - Foto pertemuan tersangka pengeroyok Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31) dengan Kapolda Metro Irjen M Iriawan, Kapolres Depok Kombes Herry Heryawan, Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, serta beberapa perwira lain menyebar di media sosial.

Rupa-rupa komentar terkait pertemuan di sebuah ruangan dengan jamuan teh dan gorengan untuk dua pelaku. Di media sosial banyak yang mempertanyakan pertemuan dengan jamuan itu. Belum lagi foto pertemuan ini juga menyebar di whatsapp group.

Saat dikonfirmasi Rabu (12/7) ke Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan perihal pertemuan itu.

"Ini saya interogasi," jelas Iriawan. Pertemuan itu dilakukan di Mapolda Metro Jaya.

Iriawan sudah tahu ada pihak-pihak yang malah menuding macam-macam soal jamuan itu.

"Biarkan saja dipelintir. Yang penting kami kerja dan mengungkap kasus ini," tegas Iriawan.

Dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Menurut Argo, apa yang difoto itu hal biasa. Sebagai catatan, setiap tersangka tentu harus diperlakukan dengan manusiawi.

Jadi kedua pelaku dibawa ke Polda Metro oleh Polres Depok. Penangkapan kedua pelaku lalu dilaporkan ke Kapolda Metro. Dan Kapolda selain menerima laporan juga melakukan interogasi ke pelaku.

"Enggak masalah. Namanya anak buah lapor pimpinan kalau sudah berhasil menangkap pelaku, apa tidak boleh? Dan itu posisi pelaku diborgol juga," beber Argo.

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar