Riau

Rumah Warga Banglas Dimasuki Maling, Rp50 Juta Lesap

SELATPANJANG, GILANGNEWS.com -  Rumah Fahrizal (40) warga Banglas Selatpanjang Timur Kepulauan Meranti, Riau, dimasuki maling, Rabu (9/8/2017) dinihari. Beberapa barang berharga hilang dan kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta.

Peristiwa itu pertama kali diketahui Fahrizal pukul 06.05 WIB. Saat terbangun ia melihat pintu rumah bagian depan telah terbuka. Selain itu, salah satu kaca jendela telah lepas.

Fahrizal merasa curiga. Lalu, ia pun membangunkan istri dan anaknya yang berada di kamar untuk memeriksa barang-barang. Fahrizal terkejut bukan main, beberapa barang berharga miliknya telah lesap.

Diantara barang yang berhasil dibawa kabur maling adalah 1 unit laptop merk acer, 1 unit Hp merk Asus, 1 unit Hp merk Soni Ericson, 1 unit Hp merk samsung dan 1 unit tablet merk advan.

Selain itu, perhiasa emas milik istrinya juga hilang. Total emas yang hilang senilai Rp39.680.000,-. Korban juga menemukan 2 tas berikut surat-surat emas yang sudah berserakan di dekat pagar pintu rumahnya.

Tak terima atas musibah yang menimpanya, Fahrizal langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebingtinggi. Total kerugian atas kejadian tersebut senilai lebih kurang Rp50 juta. ***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar