• Follow Us On : 

Petugas Kebersihan SMAN 3 Bengkalis Ditangkap Karena Sodomi Pelajar 8 Kali


Dibaca: 335 kali 
Minggu,20 Agustus 2017 - 10:51:30 WIB
Petugas Kebersihan SMAN 3 Bengkalis Ditangkap Karena Sodomi Pelajar 8 Kali

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Polsek Bengkalis menangkap pekerja kebersihan di SMAN 3 Bengkalis Jalan Sudirman, Gang Sepakat, Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Ia diduga pelaku sodomi seorang pelajar di wilayah kota setempat.

"Pelaku ditangkap saat sedang berada di rumahnya, setelah mendapat informasi dari warga, Sabtu (19/8/2017) sekitar pukul 16.30 WIB," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIk MM, Sabtu (19/8/2017).

Pelaku yang berhasil ditangkap itu diketahui bernama M Daud alias Daud alias Azan (46). Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Senin (10/7/2017) lalu sekitar pukul 14.00 WIB terhadap korban MI (14), seorang pelajar SMP.

Berawal saat Jefri (27), abang kandung korban mendapat informasi dari warga Desa Pedekik, bahwa adiknya telah diamankan oleh warga Desa Pedekik bersama dengan seorang pria bernama Azan di dalam kebun karet warga.

Mendapat informasi itu, abang korban langsung menghubungi ayahnya bernama Mansur (39), untuk bersama-sama menuju Desa Pedekik.

Setibanya di lokasi, keduanya tidak bertemu dengan korban, karena korban dan pelaku telah dibawa ke rumah RT setempat untuk diamankan.

Kemudian ayah korban dan saksi ke rumah RT, dan bertemu dengan korban, sementara pelaku (Azan) tidak ada.

"Dari hasil keterangan korban benar bahwa korban sebelum diamankan warga disodomi oleh Azan. Menurut korban, dia disodomi oleh Azan sebanyak 8 kali mulai rentang waktu tahun 2016 hingga 2017," ungkap Guntur.

Kaget dengan cerita anaknya, orang tua korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Bengkalis.

"Pelaku saat ini telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Bengkalis," ujar Guntur.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :