• Follow Us On : 

Ganti Rugi Rp2 Juta Taman yang Rusak Gara-gara Acara Alfamart Diperbaiki PUPR


Dibaca: 360 kali 
Senin,09 Oktober 2017 - 11:11:59 WIB
Ganti Rugi Rp2 Juta Taman yang Rusak Gara-gara Acara Alfamart Diperbaiki PUPR

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru langsung bergerak cepat membersihkan dan memperbaiki taman yang dirusak saat acara Fun Walk Alfamart yang digelar di jalan Cut Nyak Dien.

Plt Kabid Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Edwar Riansyah, saat dikonfirmasi membenarkan jika anggotanya sudah diturunkan untuk memperbaiki bersama perwakilan dari Alfamart.

"Anggota yang kami turunkan itu ada 4 orang. Tadi ada juga perwakilan dari pihak penyelenggara yang membantu dan memperbaiki taman yang rusak kemarin," kata pria yang akrab disapa Edu, Senin (9/10/2017).

Dikatakan Edu, selama perbaikan yang memakan waktu tiga hari ini, pihak alfamart juga mengganti biaya kerusakan taman.

"Jenis bunga yang rusak itu hanya dua jenis, yakni bunga bakung dan bunga kana merah. Kalau ditafsir biaya kerusakan dan ganti rugi berkisar mencapai Rp2 juta," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Edu berharap agar masyarakat bisa menjaga keindahan taman yang ada di Pekanbaru untuk tidak merusak.

"Kesaradan masyarakat, sama-sama menjaga kebersihan dan keindahan taman yang ada di Pekanbaru. Untuk menjaga taman kan bukan hanya tugas pemerintah saja, tapi harus didukung masyarakat. Jadi mari sama-sama kita jaga taman yang ada di Pekanbaru," tukasnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :