• Follow Us On : 

Ini Daftar Nama Cawako Ikut Fit and Propert Test di DPP PKB


Dibaca: 1019 kali 
Jumat,22 Juli 2016 - 12:22:28 WIB
Ini Daftar Nama Cawako Ikut Fit and Propert Test di DPP PKB Ketua DPC PKB Pekanbaru Zaidir Albaiza
Gilangnews - Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Jumat 22/7/2016 kembali melakukan fit and proper test terhadap seluruh bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, sebelumnya Rabu 20/7/2016 DPP PKB telah melakukan fit and proper test terhadap lima bakal calon, sisanya akan dilakukan pada hari ini.
 
Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Zaidir Albaiza mengatakan bahwa DPP PKB telah mengagendakan pelaksanaan fit and proper test terhadap 17 bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru selama dua hari yakni Rabu dan Jumat. fit and proper test dilakukan untuk menjaring pemimpin yang diminati oleh masyarakat dan pemimpin yang betul-betul memahami kondisi kota Pekanbaru.
 
"Pemimpin yang diminati dan mengerti terhadap kondisi kota Pekanbaru ini yang kita cari, kita tidak mau pemimpin yang hanya diminati saja namun tidak mengerti dengan Pekanbaru, sehingga Pekanbaru dapat menjadi lebih baik kedepannya dan masyarakat dapat sejahtera" ucap Zaidir.
 
Disambung Zaidir, Tim yang dibentuk oleh DPP PKB dalam fit and proper test ini adalah orang Riau yang paham dengan situasi dan kondisi Riau dan Pekanbaru, seperti Lukman Eddy dan beberapa pengurus DPP PKB lainnya.
 
Zaidir mengungkapkan bahwa, Rabu 20/7 baru lima bakal calon yang melakukan fit and proper test yakni Dr. Firdaus ST MT, H Jufri Zubir, Dr Dwi Agus Sumarno, Dr Irvan Herman dan Abdul Gafar. " Abdul Gafar mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru sebenarnya tidak masuk dalam pengajuan DPC PKB, namun karena dia salah satu kader PKB maka dia langsung ke DPP PKB minta diikutkan dalam fit and proper test " ujar Zaidir. 
 
Dilanjut Zaidir, hari ini DPP PKB akan menyelesaikan fit and propert test seluruh bakal calon dan hasilnya akan segera diumumkan beberapa minggu lagi. " Setelah seluruh calon dilakukan fit and propert test, maka DPP PKB akan segera mengumumkan hasilnya dan seluruh kader PKB wajib mendukung calon yang telah diputuskan oleh DPP" ujar Zaidir. (zoel)
 
17 Nama Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diundang oleh DPP PKB untuk melakukan fit and propert test
 
Bakal Calon Walikota Pekanbaru 
 
1. H. SARBAINI SULAIMAN.
2. H. JUFRI ZUBIR
3. Dr. H DWI AGUSSUMARNO
4. Ir. T. ZULKIFLI HESDA
5. Drs, H. YUSFAR, SH, MH.
6. ZAIDIR ALBAIZA, SH, MH.
7. H. AMIJAYA PRAMUDIA
8. H. EDI SATRIA
9. dr. IRVAN HERMAN ABD
10. Dr. H. FIRDAUS, ST, MT.
11. H. DESTRAYANI BIBRA
12. H. FIRDAU CES
13. RIBHAN DWI JAYANA,MH
14. H. R. FAISAL.
 
Bakal Calon Wakil Walikota Pekanbaru 
 
15. Hj. MARHEYLIN, SH.
16. LELLY IDANURYANTI, SE.
17. M.SUMARDANY Z, ST,MSc.
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :