Nasional

Pengacara: Masalah Ahok-Veronica Private Sekali

Ahok.

GILANGNEWS.COM - Gugatan cerai diajukan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada sang istri Veronica Tan. Hingga saat ini, belum diketahui masalah apa yang menimpa keduanya sampai harus mengakhiri rumah tangga.
Kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur mengatakan, dirinya tidak bisa membeberkan masalah yang melanda rumah tangga Ahok dan Veronica. Yang pasti, masalah ini sifatnya sangat pribadi.

"Ini masalah private sekali. Kalau perceraian itu kan enggak boleh secara kode etik saya enggak boleh sama sekali (mengungkapkan)," kata Josefina di kantornya, di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (8/1).

Josefina diminta oleh Ahok untuk datang ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Kamis (4/1). Saat itu pula dia baru mengetahui maksud Ahok memanggil dirinya untuk membuatkan gugatan cerai.
Josefina sempat tidak mau membuat gugatan cerai yang diminta Ahok. Akhirnya, bapak tiga anak itu membeberkan semua masalah yang dihadapi dengan Veronica.
"Setelah saya dikasih tahu semuanya sudah lengkap lah menurut secara hukum, baru saya bersedia mengajukan itu," jelas Josefina.

Meski sudah mendengar langsung masalah yang tengah dihadapi Ahok, Josefina enggan berbagi cerita. Dia menyebut semua masalah sudah dituangkan dalam surat gugatan yang didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
"Masalahnya sudah kita uraikan semua dalam gugatan," ucap dia.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar