• Follow Us On : 

Anggota DPR RI Langsung Menjadi Ketua Tim Pemenangan LE - Hardianto


Dibaca: 521 kali 
Kamis,25 Januari 2018 - 07:13:01 WIB
Anggota DPR RI Langsung Menjadi Ketua Tim Pemenangan LE - Hardianto

GILANGNEWS.COM -  Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Lukman Edy (LE)-Hardianto, telah membentuk tim pemenangannya. Ketua DPD Partai Gerindra Riau Nurzahedi atau biasa disapa Eddy Tanjung dipercaya sebagai ketua tim pemenangan, sedangkan Wakil Ketua DPW PKB Riau Hafith Syukri ditunjuk sebagai sekretaris tim.

"Tim pemenangan LE-Hardianto sudah terbentuk. Ketuanya Eddy Tanjung, sedangkan Sekretarisnya Hafith Syukri," ungkap Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid Rabu (24/1/2018).

Eddy Tanjung adalah anggota DPR RI dari dapil Riau 2, yakni Kampar, Rohul, Pelalawan, Inhu, Inhil dan Kuansing. Sedangkan Hafith Syukri merupakan mantan Wakil Bupati Rokan Hulu dimasa Bupati Achmad. Dan Hafith Syukri pernah menjadi Calon Bupati Rokan Hulu.

Disebutkan Abdul Wahid, untuk memenangkan LE-Hardianto, Partai Gerindra dan PKB sudah melakukan rapat-rapat penting. Dan salah satu hasil rapat tersebut adalah membentuk tim sukses atau tim pemenangan.

"Dan dari struktur yang kita bentuk, ada lebih kurang 100 orang yang masuk dalam tim. Unsur-unsur yang masuk dalam tim ini ada yang berasal dari partai, profesional dan tokoh masyarakat," jelas anggota DPRD Riau ini.

Dengan terbentuknya tim ini, Abdul Wahid optimis bisa memenangkan Pilgubri 2018. "Kita bersama tim optimis untuk memenangkan pasangan LE-Hardianto ini. Kekompakan dan kerja keras tim menjadi modal kita untuk menang," kata Wahid lagi.

Sumber : Cakaplah.com
Editor : Zulfikri SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :