Pekanbaru

Waduh Listrik di Pekanbaru Padam Lagi Hari Ini, Ini Daerahnya

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Pemadaman listrik kembali akan dilakukan di beberapa daerah Kota Pekanbaru hari ini, Kamis (15/2/2018).

Pemadaman di beberapa titik ini dijadwalakan akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

"Jadwal dan waktu pemadaman masih bisa saja berubah, tergantung kondisi trafo di lapangan. Namun berdasarkan jadwal yang telah disusun, pemadaman akan berlangsung dari pukul sembilan pagi hingga pukul satu siang," terang Humas/Supv Ad Umum PLN Area Pekanbaru, I Komang Sudarsana.

Komang menerangkan, pemadaman listrik ini dilakukan guna melakukan pemeliharaan terhadap jaringan listrik menengah. Ini dilakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan.

"Pengerjaan pemeliharaan jaringan ini memang membutuhkan padam (pemadaman listrik)," ujar Komang.

Namun begitu, PLN mengimbau kepada seluruh pelanggan yang membutuhkan listrik untuk tetap hidup, bisa melakukan koordinasi dengan PLN jauh hari sebelumnya.

"Tidak semua jadwal bisa kami pantau, untuk itu jika ada teman-teman (pelanggan) PLN yang membutuhkan listrik untuk tetap hidup dikarenakan adanya suatu acara yang penting, segera mengingatkan kami dan berkoordinasi agar kita bisa mencari jalan keluarnya," himbau Komang.

Berikut daerah yang terimbas pemadaman bergilir di Pekanbaru sekitarnya hari ini:
- Jalan Bina Krida,
- Jalan Balam Sakti,
- Jalan Merak Sakti,
- Jalan Rajawali Sakti,
- Jalan Kutilang Sakti,
- Jalan Garuda Sakti,
- Jalan Naga Sakti,
- Jalan Bangau Sakti,
- Jalan HR Soebrantas,
- Jalan Soekarno Hatta,
- Jalan Sidomulyo,
- Jalan Kamboja,
- Jalan Anggrek.


Tulis Komentar