Nasional

Bandar Narkoba Panik Saat Digrebek Polisi, Lari ke Atap Lalu Terjatuh

Gilangnews.com - Seorang bandar narkoba di Jl Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, panik saat digerebek polisi. Pelaku, Budiman alis Brai (44) nekat naik ke atas atap rumah hingga akhirnya terjatuh.
 
Peristiwa berawal ketika anggota Buser Polsek Cilincing mendapatkan informasi bahwa pelaku seorang pengedar narkoba yang sering transaksi di Gang Macan, Kalibaru, Cilincing, Jakut. Mendapat informasi tetsebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan ke TKP untuk menangkap pelaku pada Minggu (24/7).
 
"Pada saat akan dilakukan penangkapan, pelaku melarikan diri ke atap yang terbuat dari asbes," ujar Kapolsek Cilincing Kompol Suprianto dalam keterangan kepda wartawan, Minggu (24/7/2016).
 
Apesnya, asbes tersebut jebol saat diinjak pelaku. Pelaku pun terjatuh hingga mengalami luka ringan.
 
"Sehingga pelaku dapat diamankan dan didapati barang bukti yang diakui oleh pelaku untuk diedarkan," imbuhnya.
 
Dari pelaku, polisi mengamankan barang bukti 3 bungkus plastik bening berisikan sabu 1,57 gram, 1 buah timbangan electric, 2 buah HP, 2 buah korek gas, 1 bungkus plastik berisi plastik kecil klip, 1 buah HT, 1 buah obeng, 1 kertas pembungkus, dan 1 dompet plastik warna ungu.
 
Pelaku dijerat dengan Pasal 114 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Saat ini pelaku masih diperiksa untuk pengembangan jaringannya.  [P]
 
Sumber Detik.com


Tulis Komentar