Pekanbaru

Ditinggal Sholat Jumat, Kaca Mobil Presiden BEM UNRI Pecah

GILANGNEWS.COM - Aksi pencurian dengan modus memecah kaca mobil kembali marak di Kota Pekanbaru. Kali ini terjadi di Jalan Rawa Indah, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Jumat (24/2/2018) siang, sekitar 13.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa namun 1 unit laptop merek Lenovo, 2 unit handphone merek Xiaomi Note 4 dan Samsung lipat, uang tunai Rp10 juta, ATM BRI Syariah, ATM BNI dan BTN dan ATM BTN dibawa pelaku.

Korban adalah Rinaldi (23), yang merupakan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Riau. Rinaldi menggunakan mobil rentalan Toyota Xenia warna hitam nopol BM 1161 XA.

Ditemui di saat melapor ke Mapolresta Pekanbaru, Rinaldi mengaku mampir di wilayah tersebut untuk melaksanakan sholat Jumat.

Awalnya tidak ada yang mencurigakan namun saat selesai sholat Jumat, dia kaget melihat kaca mobil sebelah kanan belakang sopir telah pecah.

Rinaldi mengatakan, dirinya juga tidak tahu kronologisnya. Sebab, dia bersama temannya yang juga mahasiswa Unri hanya mampir untuk melaksanakan ibadah.

“Saya dari kegiatan kemahasiswaan dan mampir sholat Jumat. Tahu-tahu sudah pecah kaca mobil saya,” ujarnya.

Mengetahui mobilnya menjadi korban pencurian modus pecah kaca, Rinaldi kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polresta Pekanbaru.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar