Politik

Tertarik dengan Program Rp1 Miliar per Desa Setahun, Warga Tunggu Kedatangan LE ke Dumai

Tokoh Masyarakat Dumai, Noor.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Tokoh masyarakat Kota Dumai yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Noor, mengatakan bahwa masyarakat Kota Dumai menantikan kehadiran Cagub Riau Lukman Edy untuk menyapa warga Dumai secara langsung.

Menurutnya, warga Dumai juga ingin mendengarkan langsung visi dan misi yang diusung oleh pasangan "Zaman Now" itu, terutama Kontrak Politik Desa Bangkit Rp1 miliar per desa setahun.

"Warga dan tokoh masyarakat di Dumai ini berharap Lukman Edy bersua secara langsung dengan warga Dumai, juga ingin tahu program Desa Bangkit yang lagi "viral" itu. Saya rasa kalau memang program itu bagus saya jamin semua desa di Dumai ini mau tanda tangan kontrak itu," kata Pak Noor saat ditemui bersama dengan Ketua Tim Relawan AKU LE-Hardianto, Edy RM, di Kedai Kopi di Kawasan Diponegoro, Kota Dumai, Sabtu, (3/3/2018).

Noor berharap Lukman Edy menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga Dumai.

Loading...

"Warga di sini tidak hanya ingin bertemu Hardianto, karena istilahnya Hardianto ini kan orang Dumai, jadi warga juga ingin bertatap muka langsung, bersalaman. Ya intinya bersilaturahmi langsung dengan calon gubernurnya," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar