Politik

Kelmi Amri Menilai Firdaus-Rusli Lebih Berpeluang untuk Menang

Kelmi Amri, Ketua Tim Pemenangan Firaus Rusli Kabupaten Rokan Hulu.

GILANGNEWS.COM - Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu, Kelmi Amri SH optimis dengan peluang yang dimiliki oleh pasangan nomor urut 3 itu di Pilgubri 2018 khususnya di Rohul.
 
Kelmi yang juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu ini menyebut duet Firdaus-Rusli memang diharapkan masyarakat akan mampu memenangkan Pilgubri 2018 nanti.
 
Hal ini diungkapkannya saat melakukan kampenye pasangan Firdaus-Rusli di Desa Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (17/4/2018).
 
Dalam kesempatan kampanye yang dihadiri langsung oleh DR H Firdaus ST MT tersebut, ia mencatat sejumlah aspirasi warga jika nantinya pasangan Firdaus-Rusli mampu menang dalam pemungutan suara Pilgubri 2018.
 
Diantaranya warga meminta penyelesaian ruas jalan Dalu-dalu Mahato yang merupakan jalan provinsi yang seminggu ini sudah tidak bisa dilewati karena musim hujan yang menyebabkan jalan rusak parah.
 
"Selanjutnya warga juga minta pengaspalan ruas jalan Desa Simpang Harapan yang menghubungkan ke desa yang lain meskipun ini jalan kabupaten namun ini harus menjadi perhatian provinsi karena APBD Rohul kecil," katanya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar