• Follow Us On : 

Usai Teriak-teriak Seperti Orang Kesurupan, Karyawan Ayam Goreng di Tampan Ditemukan Kaku Tak Bernya


Dibaca: 338 kali 
Rabu,25 April 2018 - 21:37:47 WIB
Usai Teriak-teriak Seperti Orang Kesurupan, Karyawan Ayam Goreng di Tampan Ditemukan Kaku Tak Bernya Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Karyawan usaha ayam goreng bernama Kurniawan ditemukan tak bernyawa di kamarnya, Rabu (24/4/2018) menjelang siang tadi. Beberapa jam sebelumnya, teman seprofesi almarhum sempat mendengar pria berusia 20 tahun itu berteriak seperti orang kesurupan.

Kurniawan ditemukan sudah terbujur kaku di dalam kamar rumah yang beralamat di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru sekitar pukul 08.30 WIB menjelang siang tadi. Saat hendak dibangunkan, lelaki tersebut tak merespon.

Karena curiga, saksi bernama Firman yang juga tinggal di rumah tersebut mendekatinya. Betapa kagetnya ia saat mendapati Kurniawan sudah meninggal dunia. Dia pun bergegas mengabari penghuni rumah lainnya, dan dilanjutkan ke kepolisian.

Tak lama berselang, aparat Polsek Tampan pun tiba di lokasi. Sejumlah saksi turut dimintai keterangannya, termasuk rekan kerjanya bernama Agus. Dari situ diketahui, ternyata pada subuhnya Agus sempat mendengar Kurniawan berteriak-teriak seperti orang kesurupan.

Lantaran takut, pria berusia 18 tahun ini pun memutuskan untuk pindah tidur ke ruang depan. "Jadi ada sekitar lima orang di rumah tersebut, pemilik usaha (Ayam Goreng) dan karyawannya (Termasuk Kurniawan, red)," tutur Kanit Reskrim Polsek Tampan Iptu Eru Alsepa.

Berlanjut, jasad Kurniawan pun dievakuasi dari rumah tersebut untuk diperiksa lebih lanjut secara medis. Hasil pemeriksaan diketahui, tidak ditemukan bekas luka tumpul atau tajam pada tubuh Almarhum dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Diduga, ia meninggal dunia akibat jantung dan sakit yang dideritanya. Kurniawan juga disebut-sebut memiliki riwayat penyakit keturunan, yakni Gula (Diabetes).

Sumber : goriau.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :