Firdaus Buka Puasa Bersama Warga 'Kota Minyak' Duri

Zulfan Herri: 21 Hari Lagi Menjemput Kemenangan

GILANGNEWS.COM - Kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama bersama Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli dibanjiri ratusan warga Kota Duri-Bengkalis, Kamis (7/6/2018).

Terlihat masyarakat kota minyak ini sangat sangat antusias menyambut kedatangan DR H Firdaus ST MT bersama rombongan di salah satu gerai makan Tenda Biru di pusat kota Duri.

Tim sukses dan relawan Firdaus -Rusli memang terus bergerak menyatukan kekuatan untuk menghadapi pemungutan suara pada 27 Juni 2018 mendatang, lebih kurang 21 hari lagi menjelang hari H.

Koordinator Tim Pemenangan Firdaus-Rusli di Riau Pesisir Zulfan Herri menyebut dengan sisa waktu yang hanya tinggal 21 hari lagi, pihaknya terus menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli.

"Mari kita jemput kemenangan, masih ada 21 hari lagi untuk bekerja. Ayo koalisi dan tim relawan lebih kompak, walaupun ada naik turun pasang surut, mari kita tutup setiap kekurangan dan kita hatua fokus memenangkan 27 Juni nanti," tegas Zulfan Harri dengan semangatnya.

Zulfan pun menyebut bahwa pihaknya sangat optimis dengan perkembangan dan kerja keras selama ini yang dilakukan tim sukses dan relawan Firli.

"Kita punya modal yang besar untuk meraih kemenangan, kita punya dua basis unggulan yang insyaallah akan kita kuasai basis tersebut, daerah unggulan kita ada di Kota Pekanbaru dan Kampar, dan sejumlah daerah lainnya." katanya.

Ia menyebut kalau Firdaus sebagai walikota Pekanbaru (cuti) dan Pekanbaru sebagai basis utama lambung suara Firli. Tentunya beliau punya kekuatan sampai keseluruh lapisan masyarakat baik RW maupun RT, selanjutnya Kabupaten Kampar sebagai basis utama juga dan beliau putra asli daerah Kampar, ditambah dukungan penuh dari Bupati Kampar Aziz Zainal.

Zulfan Herri juga mengimbau kepada selurut tim dan saksi yang telah dibentuk agar bekerja sebaik mungkin dan dipastikan seluruhnya harus bekerja dilapangan.

"Mari kita gunakan kesempatan ini sebaik mungkin, mari terus bergerak secara kompak, dan pastikan nantinya seluruh saksi yang telah dibentuk bekerja pada 27 Juni mendatang," ajak Zulfan.

Sementara itu Firdaus dalam sambutannya kembali menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terus bekerja keras menggalang kekuatan untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2018 nanti. Tak lupa ia mengingat untuk terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Usai acara buka bersama dan silaturrahmi. Firdaus diserbu para pendukungnya yang mayoritas ibu-ibu untuk bisa berfoto bersama, warga seperti tak ingin ketinggalan moment berharga tersebut. ***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar