Riau

Dari 13 Anggota DPR RI Asal Riau, Hanya 5 Orang Hadiri Pertemuan Bersama Gubri dan Bupati/Walikota s

Loading...

GILANGNEWS.COM - Anggota DPR RI daerah pemilihan Riau menggelar pertemuan dengan Gubernur, Forkopimda, bupati/walikota dan tokoh masyarakat se-Provinsi Riau. Namun, dari 13 anggota DPR RI asal Riau, hanya 5 anggota dewan orang yang hadir.

Lima wakil rakyat yang hadir tersebut adalah Andi Rachman, Syahrul Aidi, Achmad, Abdul Wahid dan Syamsurizal. Sementara delapan lagi tidak hadir. Mereka adalah Effendy Sianipar, Marsiaman Saragih, Idris Laena, Muhammad Rahul, Chairul Anwar, Jon Erizal, Nurzahedi dan Muhammad Nasir.

"Kami sebetulnya ada 13 orang, tapi yang hadir hanya lima orang. Karena kami ada masa reses yang dimulai tanggal 23 Desember 2019 kemarin sampai 13 Januari," kata Ketua Forum Komunikasi Anggota DPR RI asal Riau, Achmad, di Gedung Daerah, Pekanbaru, Senin (6/1/2020).

"Mungkin kawan-kawan (anggota DPR RI asal Riau) yang delapan orang lagi masih di lapangan (reses), sehingga tidak bisa hadir dalam kesempatan ini," terangnya.

Loading...

Achmad memperkenalkan lima Anggota DPR RI asal Riau yang hadir dalam forum silaturahmi itu, sekaligus tugasnya.

"Saya perkenalkan anggota DPR yang hadir yang tak asing lagi bagi masyarakat Riau, pertama pak Andi Rachman beliau di Komisi II DPR RI," katanya.

Kemudian, Syamsurizal berada di Komisi II DPR RI, Abdul Wahid di Komisi VII DPR RI yang mengurus pertambangan energi. Terakhir Syahrul Aidi berada di Komisi VI membidangi infrastruktur.

"Dari sekian banyak anggota DPR RI asal Riau yang berat bebannya pak Syahrul Aidi ini nanti (menjawab pertanyaan peserta forum terkait persoalan infrastruktur di Riau)," ungkapnya.

"Kemudian saya sendiri berada di Komisi VIII yang bisa disebut komisi dunia akhirat, karena mengurus dunia dapat akhirat," cakapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar