Pekanbaru

ASN Kejati Riau yang Kabur usai Tabrak Pemotor Babak Belur Dihajar Warga

Petugas di lokasi terjadinya lakalantas libatkan oknum ASN Kejati Riau.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejati Riau bernama MSP (47) babak belur dihajar oleh warga, setelah kabur usai menabrak pengendara sepeda motor.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (19/4/2022) sekirar pukul 00.03 WIB. ASN Kejati Riau yang menggunakan mobil Pajero nomor polisi BM 1214 VM menabrak seorang wanita di Jalan Adi Sucipto, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Bermula saat mobil Pajero yang dikendarai oleh MSP bergerak di Jalan Adi Sucipto datang dari arah Barat menuju Timur.

Sesampainya di depan Rumah Makan Irama, mobil tersebut mengarah ke kanan dan masuk ke jalur kanan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh perempuan bernama Zakiatis.

Loading...

Tabrakan tersebut membuat korban terpental ke tepi jalan. Setelah menabrak, MSP langsung kabur dengan mobil Pajero yang Ia kendarai.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha mengejar mobil Pajero yang dikendarai oleh MSP. Setelah mobil berhasil diberhentikan, MSP ditarik keluar dari mobilnya dan sempat dihajar oleh massa.

Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan MSP dari amukan massa.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, saat ini kedua korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"MSP mengalami luka lebam di wajah. Sedangkan korban Zakiatis mengalami patah kaki kiri, patah bahu kiri, luka di mulut dan lebam di mata kiri. Keduanya sudah dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar