Pekanbaru

Jelang Nataru, Polresta Pekanbaru Tingkatkan Keamanan di Objek Vital

Polresta Pekanbaru.

GILANGNEWS.COM - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polresta Pekanbaru melakukan peningkatan pengamanan di objek vital nasional hingga objek vital tertentu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi mengungkapkan, peningkatan pengamanan tersebut juga berkaitan dengan pasca kejadian dugaan bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat.

"Kewaspadaan lebih kita tingkatkan, terhadap Mako Polri, ojek vital nasional, objek vital tertentu dan aspek-aspek keamanan personil dan keamanan masyarakat," ucap Pria Budi, Jumat (9/12/2022).

Lanjutnya, mengingat sebentar lagi perayaan Nataru, petugas kepolisian juga terus melakukan kegiatan preemtif, preventif dan represif untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Pria Budi juga mengimbau kepada masyarakat apabila melihat atau mengetahui sesuatu yang mencurigakan, segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

"Situasi saat ini kita harus selalu waspada, bagi masyarakat yang melihat sesuatu yang mencurigakan, segera melaporkan kepada polisi," pungkasnya.


Tulis Komentar