• Follow Us On : 

Apakah Benar Rumah Ketua Partai Nasdem Dimolotov, Ini Keterang Polisi


Dibaca: 652 kali 
Kamis,20 Oktober 2016 - 14:19:06 WIB
Apakah Benar Rumah Ketua Partai Nasdem Dimolotov, Ini Keterang Polisi Rumah Kediaman Ketua Partai Nasdem Provinsi Riau (riauterkini)

Gilangnews.com - Sejumlah bahan-bahan peledak ringan yang dikenal dengan bom molotov ditemukan di rumah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem, Iskandar Husein di Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, Rabu (19/10/2016).

Bahan peledak itu ditemukan dalam botol yang dirangkai dengan sumbu serta campuran minyak tanah dan solar. Botol itu dibungkus dalam sebuah plastik.

Anehnya, meski Iskandar Husein mengaku bahan itu sengaja dilempar oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada subuh sekitar 03.00 wib, namun kepolisian menyatakan tidak ada tanda-tanda bahwa keberadaan molotov itu dilempar dari luar wilayah bangunan rumah mantan Petinggi Kantor Wilayah Transmigrasi Riau ini.

"Itu (molotov) baru temuan. Ada botol yang berisi minyak tanah. Tidak ada tanda-tanda dilempar," ujar Waka Polresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo, dikutip beritariau.com.

Namun, lanjut Ady, pihaknya tetap akan melakukan penyelidikan terkait temuan molotov tersebut.

Rumah Iskandar di Jalan Sisingamangaraja nomor 159 Pekanbaru ini dipagar dan berdiri mewah. Iskandar yang dihubungi melalui selulernya membenarkan adanya bahan peledak itu. Dikatakannya, percobaan pelemparan bom molotov tersebut dilakukan oleh OTK melalui bagian belakang rumahnya. Kebetulan di belakang rumah Iskandar juga ada jalan. "Iya, percobaan melotov tapi tidak terjadi apa apa," tuturnya, dikutip riauterkini.com.

Saat ditanya kecurigaan terkait pelaku di balik pelemparan bom molotov itu, Iskandar tidak mau menduga-duga apakah hal itu terkait dengan masalah politik atau persaingan bisnis. "Ndak bisa saya menduga-duga seperti itu," pungkasnya.

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :