Riau

Sekda : Istri Pejabat Jangan Suka Merengek''

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, memberi sambutan pada peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita di Gedung Daerah Pekanbaru, Senin (9/12/2019).
Loading...

GILANGNEWS.COM - Anggota Dharma Wanita (DW) Provinsi Riau diminta untuk loyal dan berdedikasi tinggi sebagai istri pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Riau.

Karena itu, anggota DW Provinsi Riau diminta untuk tidak memberatkan beban suami sebagai seorang pejabat dan ASN di Pemprov Riau.

"Kita tahu ibu-ibu ini sukanya merengek kalau suaminya pejabat. Terkadang terkait hal-hal di kantor juga ingin tahu banyak," sentil Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, saat puncak peringatan HUT ke-20 Dharma Wanita di Gedung Daerah Pekanbaru, Senin (9/12/2019).

Menurutnya, kebiasaan seperti itu akan menjadi persoalan dan dikhawatirkan dapat mengganggu kinerja suami sebagai abdi negara.

Loading...

"Ini mesti dijaga agar tidak membebani suami soal urusan-urusan kantor.

Jadi jangan istri membebankan suami dengan hal-hal yang bisa menggangu kinerja suami sebagai ASN," katanya.

"Jadi istri jangan ditanya lagi urusan-urusan kantor yang bisa memusingkan suami di kantor. Saya kira ini menjadi gambaran kedepannya bagi istri ASN Pemprov Riau," cakapnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar