Pekanbaru

Firdaus - Ayat Dapatkan Nomor Trilogi

Pasangan Calon Walikota Firdaus - Ayat
Loading...

PEKANBARU (GILANG News) Pasangan Calon Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat akhirnya mendapatkan nomor urut 3 saat pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2022, nomor tersebut sesuai sekali dengan konsep trilogi yang selama ini disampaikan kedua pasang calon ini saat menjabat.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru Selasa (25/10/2016) melaksanakan rapat pengundian nomor urut pasangan calon di Grand Balroom Hotel Pangeran. Pengundian ini dilakukan setelah KPU menetapkan keempat pasangan calon dinyatakan lolos pada rapat pleno, Senin (24/10/2016) kemarin.

Pengundian dilakukan dengan cara masing-masing pasangan calon yang didampingi oleh tim sukses mengambil tabung berisi nomor urut dan membuka secara bersamaan. Hasilnya pasangan dari jalur perorangan Dr. Syahril-Said Zohrin mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Herman Nazar-Deviwarman nomor urut 2.

Sementara pasangan petahana Firdaus - Ayat yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PKS mendapatkan nomor urut 3, terakhir pasangan Ramli Walid-Irvan yang diusung Partai Golkar, PKB, PAN, Nasdem dan Hanura mendapat nomor urut 4.

Setelah mendapatkan nomor urut 3 tersebut, pasangan calon Firdaus-Ayat tampak senang sekali. " Ini sesuai dengan harapan kita karena sesuai dengan konsep trilogi yang kita lakukan selama ini" jelas Firdaus. (zul)


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar