• Follow Us On : 

DPD PIKI Riau Lakukan Konsolidasi Akbar Ke- 2 Bersama Dewan Penasehat dan Pakar


Dibaca: 523 kali 
Jumat,04 Agustus 2017 - 21:21:36 WIB
DPD PIKI Riau Lakukan Konsolidasi Akbar Ke- 2 Bersama Dewan Penasehat dan Pakar

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) periode 2017-2022 akan melakukan pelantikan Akbar yang direncanakan mengundang Presiden RI Joko Widodo, Mentri Agama dan Dirjen Agama Kristen Kemenag RI.

Untuk mempersiapkan pelantikan tersebut DPD PIKI Riau mengadakan rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus mulai dari Dewan Pakar, Dewan Penasehat dan Pengurus Harian PIKI Riau Jum`at (4/8/2017) di Hotel Sabrina Pinunsula Hotel Pekanbaru.

Rapat persiapan pelantikan dihadiri langsung oleh Rosti Uli Purba mewakili dewan Penasehat yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPD RI dan DR Hinsatopa Simatupang selaku dewan pakar dan Ketua DPD Riau,  Dr. Churchil Hermes Havana Sitompul,  Sp. KFR,  Sekretaris DPD Riau,  Pdt. Tri Priyatno,  S.Th., MA  dan Larshen YN Simamora selaku Ketua Biro Organisasi dan Kaderisasi didampingi Winton E. Parapat, SP selaku Koordinator Pelaksanaan Konsolidasi acara.

Hal yang dibahas dalam rapat tersebut terkait dengan tata laksana dan jadwal pelantikan pengurus PIKI Riau periode 2017-2022 serta konsolidasi internal pengurus dan pembentukan kepengurusan carateker 7 DPC di Provinsi Riau  

Larshen YN Simamora selaku Ketua Biro Organisasi dan Kaderisasi mengungkapkan bahwa pelantikan PIKI Riau rencananya akan kita buat semeriah mungkin karena kita mengundang Presiden RI Jokowidodo, maka dari itu persiapannya juga harus matang mulai dari pengamanan, persiapan dan seluruh kelengkapan acara harus ready.

Disamping pelantikan PIKI Riau, kita juga akan melakukan Seminar Nasional yang diisi oleh Akademisi yang berkompeten dibidang mereka masing-masing, ucap Larshen.

Disambung Larshen, pelantikan akan dilakukan pada tanggal 7 September 2017 di Hotel Labersa Kabupaten Kampar, dan harapan kita tentunya pelantikan ini dapat berjalan baik tanpa ada kendala apapun.

" Makanya dari dini kita mempersiapkan proses pelantikan agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan" tutup Larshen YN Simamora yang juga Fungsionaris Perkumpulan Senior GMKI Riau.



 

Editor : Zulfikri
Sumber : Zulfikri
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :