Riau

Diduga Modifikasi Tanki, Sepeda Motor Ini Terbakar Setelah Isi BBM di SPBU

PERAWANG, GILANGNEWS.com -  Sepeda Motor merk Suzuki Thunder terbakar dan timbulkan letupan (ledakan), Rabu (16/8/2017) petang tadi, di Jalan Raya kilometer 4 Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Belum tahu pasti kronologis kejadian yang menyebabkan sepeda motor tersebut hingga sampai terbakar hebat.
 
Peristiwa itupun bikin heboh warga yang melintas. Bahkan saat terjadi ledakan beberapa warga sempat berteriak melihat kejadian tersebut.
 
Diduga sepeda motor  merk Suzuki Thunder itu sengaja di modifikasi (rombak) dan dijadikan transportasi kegiatan melansir Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium (bensin), untuk dijual ecer kembali oleh si pemilik sepeda motor tersebut.
 
Menurut informasi dilokasi kejadian, sepeda motor tiba-tiba terbakar hebat saat itu. Sedangkan pemilik sepeda motor tersebut, diduga takut dan kabur meninggalkan sepeda motornya dalam keadaan terbakar dengan api berkobar besar.
 
"Besar kali apinya bang, mungkin baru siap ngisi di Pom bensin. Orang tak tau kemana, mungkin sudah kabur," terang salah satu warga yang menyaksikan kejadian itu yang tidak mau disebutkan identitasnya.
 
Hingga  berita ini diterbitkan, belum dapat mengkonfirmasi (klarifikasi) pihak kepolisian setempat terkait peristiwa itu.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar