Riau

Diduga Hilang Kendali, Truk Pengangkut Buah dan Ikan Asin Terguling di Pelalawan

PELALAWAN, GILANGNEWS.com - Sebuah truk pengangkut buah-buahan dan ikan asin terguling di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Sorek Dua, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (18/9/2017) pagi.

Informasi yang dirangkum di lokasi kejadian, truk pengangkut buah dan ikan asin dengan pelat nomor AA 1984 FD mengalami kecelakaan diduga setelah sopirnya hilang kendali.

"Mungkin sopir mengantuk dan hilang kendali, setelah disalip kendaraan lain," ungkap Dian, salah seorang warga setempat.

Truk yang melaju dari arah Ukui menuju Pangkalan Kerinci, ungkap warga ini, disalip oleh kendaraan lainnya sehingga sopir truk pengangkut buah-buahan dan ikan asin hilang kendali.

"Truk pengangkut buah dan ikan asin akhirnya terguling di jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sopir selamat, hanya luka ringan," sebut Dian.

Sampai berita ini diturunkan, truk belum dievakuasi. Posisi truk yang terguling di tepi jalan raya tersebut dipastikan tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Truk masih berada ditempat dengan posisi terguling. Untuk muatan sudah dibongkar dan diamankan dibantu oleh warga," terang Dian. ***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar