Riau

Warga Pekan Arba Di Bunuh Dengan Cukup Sadis Di Warung Miliknya

TEMBILAHAN, GILANGNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Yati, warga di Jalan Karya Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, alami luka parah ditubuh nya. Diduga dirapok.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si dan Wakapolres Inhil KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, mendatangi TKP pembunuhan yang terjadi di Jalan Karya Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Inhil, Riau, Rabu pagi, 4/10/17.

Kedatangan orang nomor satu dan dua di Kepolisian Resor Indragiri Hilir ini didampingi oleh para PJU Polres Indragiri Hilir, untuk meninjau langsung kejadian yang cukup sadis tersebut.

Ditengah hujan yang mengguyur Kota Tembilahan, Kapolres nampak memberi petunjuk dan arahan kepada Personel Unit Identifikasi, dan Personel Sat Reskrim Polres Inhil.

Data sementara, pembunuhan itu terjadi di warung milik korban di Jalan Karya Kelurahan Pekan Arba Tembilahan, Rabu pagi, 4/10/2017. Korban menderita luka yang parah di tubuhnya.

Saat ini, kejadian tersebut, masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir. "Mohon doa dari masyarakat, agar kasus ini cepat terbongkar, dan pelaku dapat ditangkap" tutup Kapolres.

 


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar