Riau

Pasangan Suami Isteri Tersetrum Listrik di Tali Jemuran

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Pasangan suami istri warga jalan Tenaga, Kota Dumai, Selasa (10/10/17) malam, sekitar pukul 19.00 WIB, dilaporkan tersetrum arus listrik bertegangan tinggi. Suami berhasil selamat, namun sang istri tewas dalam musibah tersebut.

"Korban meninggal dunia adalah Afrijeni alias Jeni (40). Sedangkan suaminya, Syafrizal (39) selamat dan saat ini dirawat di RSUD Dumai," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes, Pol Guntur Aryo Tejo, Rabu (11/10/2017).

Menurutnya, kejadian berawal saat korban Jeni sedang mencuci pakaian di belakang rumahnya. Saat menggantung pakaian di jemuran, korban seketika terpental.

"Karena kawat jemuran dialiri listrik bertegangan tinggi akibat ada kabel listrik yang terkelupas menempel pada kawat jemurannya," lanjut Guntur.

Melihat ‎ibunya terjatuh, anak korban bernama Tasya (10) yang saat itu juga berada di belakang rumah langsung berteriak membangunkan ayahnya, Syafrizal.

"Ada apa nak?," tanya Syafrizal. "Ibu terjatuh," jawab Tasya, seperti ditirukan Guntur berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian pasca kejadian.

Syafrizal pun ‎langsung bergegas ke belakang rumahnya dan mendapati istrinya pingsan. Karena panik, Syafrizal berusaha menolong istrinya dengan memegang kawat jemuran yang masih menempel di badan istrinya.

Ternyata, kawat jemuran itu masih dialiri listrik. Syafrizal seketika langsung terpental.

Melihat ayah dan ibunya pingsan, Tasya lalu berteriak meminta pertolongan para tetangganya.

Warga yang datang lalu memutus aliran listrik yang ada di rumah tersebut, sambil kemudian berusaha menolong pasangan suami istri itu.

Sayang, nyawa Afrijeni tak tertolong lagi. Sedangkan suaminya langsung dilarikan ke RSUD Dumai dalam kondisi lemas.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar