Pekanbaru

Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Kader dan Simpatisan PKS Ikrarkan Komitmen Dakwah Pemenangan Syamsuar

Ketua DPW PKS Riau, Hendri Munief (kiri) bersama Calon Gubernur Riau, Syamsuar dan Calon Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, Hendri Munief menyampaikan kemenangan dakwah Syamsuar - Edi Natar Nasution itu sangat panjang perjalanannya.

"Dan proses kita mengantarkan pemimpin yang terbaik untuk provinsi Riau ini sudah dimulai. Dalam kesempatan apel siaga ini kita bersama berikrar dan berkomitmen memenangkan pak Syamsuar dan Edy Natar," kata Hendri Munief di sela kegiatan Apel Siaga Pemenangan Dakwah di Markas DPW PKS Riau, Rabu (10/1/2018).

Ikrar Apel Siaga Pemenangan Dakwah yang dibacakan Hendri Munief ini dan diikuti oleh semua Kader dan Simpatisan yang hadir. Yang mana dimulai dengan mengucapkan dua kalimat syahadat yang merupakan Rukun Islam pertama.

Pertama, Asyhadu an laa ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammad Rasuulullah. Kami kader PKS Provinsi Riau dengan ini dan siap memenangkan dakwah di Provinsi Riau dengan segala kemampuan yang kami miliki untuk Calon Gubernur Riau, Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Loading...

Kedua, kami siap melaksanakan keputusan DPP PKS tentang pemilihan Gubernur di Provinsi Riau tahun 2018 untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Syamsuar dan Wakil Gubernur Edy Natar Nasution.

Ketiga, seluruh Kader dan Simpatisan diminta senantiasa menjaga hubungan yang baik kepada Allah SWT dan meningkatkan solidaritas antar sesama dalam pemenangan dakwah.

"Malaikat akan menjadi saksi ikrar bersama kita ini. Dan mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan kemudahan jalan untuk kita memenangkan dakwah ini. Allah akan memberikan pertolongan kepada orang yang menolong agamanya," ujar Hendri lagi.

Hendri juga mengingatkan agar para kader dan simpatisan Pemenangan dakwah ini jangan mau diadu domba. "Berbarislah dengan rapi, karena sesungguhnya Allah itu mencintai mereka yang berada di barisan yang baik dan rapi," ucapnya lagi.

Hadir juga Ketua Pemenangan Pilkada PKS, Khairul Umam dari pusat, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Pasangan Calon Gubernur Riau Syamsuar dan Edy Natar Nasution serta ustaz Muhammad Ghozali yang memberikan tausiyah menggantikan Ustaz Abdul Somad.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar