Pekanbaru

Astaga! Ini Alasan Pria yang Posting Adegan Syur Dirinya dengan Pacar ke Facebook, Ternyata Hanya Ga

EF saat di Polresta Pekanbaru. Ia ditangkap setelah memposting video adegan syur dengan kekasihnya ke Facebook.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pria berinisial EF hanya bisa tertunduk saat dimintai keterangannya oleh pihak Satreskrim Polresta Pekanbaru, Riau pada Jumat (19/1/2018) sore. Lelaki 23 tahun ini ditangkap setelah nekat memposting adegan syur dirinya dan sang pacar ke Facebook.

Kepada polisi, EF mengaku nekat memposting adegan panas saat berhubungan intim dengan korban sebut saja namanya Bunga, karena berdalih takut kehilangan. Video yang direkamnya ini juga dipakai untuk mengancam wanita 20 tahun tersebut.

"Takut kehilangan dia. Soalnya dia ada dekat sama laki-laki lain," ungkap EF kepada aparat berwajib di Polresta Pekanbaru. Video tersebut, diakuinya direkam pada 10 Januari 2018 lalu. Bahkan kata polisi, Bunga tidak tahu kalau si kekasih merekam hubungan intim tersebut, alias dilakukan diam-diam.

Kasubnit II Unit Idik IV (Judisila) Ipda Holder Situmorang mengatakan, rekaman video ini juga dipakai EF untuk mengancam pacarnya, agar mau melayani kebutuhan seksual pelaku. "Diancam korban pakai video tersebut, supaya mau melakukan hubungan badan kembali," bebernya saat diwawancarai.

Loading...

"Ketika korban tidak mau melayani permintaan itu (Berhubungan badan, red), timbul niatnya mengancam dan akhirnya dilakukan itu (Memposting video, red) ke Facebook. Diketahuinya setelah korban ditelepon teman, bahwa ada video korban di Story facebook," singkat Holder.

Atas perbuatannya ini, EF pun terancam dijerat hukuman yang setimpal. Pria yang bekerja sebagai sopir tersebut diciduk polisi di daerah Kandis pada Kamis malam tadi, setelah Bunga memancingnya untuk bertemu dan pura-pura melarikan diri dari rumah.

Saat ditangkap, EF sempat berupaya melarikan diri. Bahkan ia juga telah menyiapkan pakaian dengan maksud kabur ke Kalimantan, demikian Holder mengakhiri.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar