Pekanbaru

Ketua MPR RI: Kalau Tidak Mau Rakyat Susah, Jangan Lanjutkan dan Ganti Pemimpinnya untuk Riau Lebih

Semangat kemenangan Pilkada Riau dari Zulkifli Hasan untuk Syamsuar - Edy Natar Nasution.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Seluruh kader PAN di Riau tanpa terkecuali mendapat mandat dari Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau 2018 ini.

"PAN harus sukses dalam Pilkada menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," kata Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan pada Rapat Kerja Wilayah (Rakorwi) II DPW PAN Riau.

Dalam acara yang bertajuk 'Menjahit Kembali Merah Putih untuk Membangun Riau Lebih Baik', Sabtu (27/1/2018) siang itu, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengakui kesenjangan pembangunan pada beberapa Kabupaten di provinsi Riau masih terjadi.

"Kalau tidak mau rakyat Riau susah lagi, jangan lanjutkan dan ganti pemimpinnya," ungkapnya dengan mengulang kata 'ganti' berkali-kali untuk menyemangati kader PAN Riau.

Loading...

Pak Syamsuar - Edy Natar Nasution sebagai pasangan Gubernur Riau yang di usung oleh PAN dan partai Koalisi PKS serta NasDem, tentunya akan membawa perubahan lebih baik untuk Riau.

"Ketika PAN sudah mempercayakan pilihan kepada Syamsuar - Edy Natar Nasution, berarti mereka pasangan yang akan membawa perubahan yang baik untuk Riau," sebutnya dihari pertama Rakerwil II dengan tema 'Menjahit Kembali Merah Putih untuk Membangun Riau Lebih Baik'.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar