Pekanbaru

Awalnya Mengeluh Gatal, Ternyata Bocah Laki-laki Berusia 9 Tahun di Pekanbaru Ini Jadi Korban...

Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Seorang bocah laki-laki jadi korban kejahatan seksual sejenis. Sebut saja namanya Dudul (9 tahun), bukan identitas sebenarnya. Korban Disodomi seorang pria dewasa berinisial YD (20 tahun), di perkebunan sawit.

Kasus ini pun sudah dilaporkan orangtua korban ke Polresta Pekanbaru, Riau. Dalam laporannya, Dudul Disodomi pelaku di kebun sawit Jalan Lingkar Danau Buatan, Kecamatan Rumbai Pesisir. Polisi masih mengusutnya.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Rabu (31/1/2018) siang menuturkan, kasus pencabulan yang terjadi kepada Dudul terungkap berawal dari kecurigaan orangtuanya. Sebab korban kerap mengeluh sakit dan gatal.

Rasa sakit dan gatal ini terjadi di bagian vital bocah laki-laki tersebut. Diduga akibat kekerasan seksual (Sodomi, red) yang dilakukan YD. Mengingat usianya masih sembilan tahun, tentu Dudul masih polos dan tak tahu menahu.

Lama-lama orangtua bocah ini resah, sampai akhirnya memutuskan untuk mengecek 'bagian' tersebut. Kagetnya, ternyata itu bukan gejala penyakit gatal biasa. Spontan orangtua Dudul menanyakannya.

Disitulah Dudul bercerita kalau dirinya Dicabuli oleh seorang pria, yakni YD di kebun sawit Jalan Lingkar Danau Buatan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Tak terima, orangtua melapor ke Polresta Pekanbaru agar terduga pelaku diproses.

Kejadian ini dialami korban beberapa hari lalu, sebelum laporan dibuat. Pasca dilaporkan, aparat berwajib langsung melakukan penyelidikan.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar