Pekanbaru

Sosialisasi Pilgub Riau Damai dan Bersih, Ustaz Abdul Somad Dihadirkan

Loading...

GILANGNEWS.COM - Jelang masa kampanye, Ustaz Abdul Somad akan memberikan tausiahnya, agar Pilgub Riau 2018 berjalan damai dan bersih.

Tausiah Ustaz Abdul Somad tentang Pilgub damai ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 Februari 2018 mendatang. Acara ini akan dilaksanakan di halaman Masjid Raya An-Nur, Pekanbaru, setelah salat Isya berjamaah.

Ketua Bawaslu Riau, Rusidi Rusdan mengatakan bahwa kehadiran Ustaz Abdul Somad ini nantinya adalah untuk memberikan penyejukan bagi masyarakat.

"Iya, supaya Pilgub Riau 2018 ini bisa tenang, damai, dan bersih. Ustaz Abdul somad ini kan didengarkan masyarakat, jadi, nanti beliau akan memberikan penyejukan lah kepada masyarakat," terang Rusidi, Jumat (2/2/2018).

Loading...

Dilanjutkan Rusidi, 3 intansi bertanggung jawab dalam melaksanakan acara ini, yaitu KPU Riau, Bawaslu Riau, dan Polda Riau.

"Jadi, kerja sama antara 3 intansi ini, yaitu antara Bawaslu, KPU, dan Polda Riau. Karena, 3 intansi ini yang bertanggung jawab untuk menjaga Pilgub Riau agar tetap damai nantinya," tambah Rusidi.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar