Pekanbaru

Tragis! Bunda Tengah Tidur Siang, Balita Tewas Mengapung Dikolam

lokasi tempat balita tenggelam dikolam.

GILANGNEWS.COM - Nasib nahas menimpa balita, Devandra Adi Setia (1,5) anak kandung dari pasangan Budiman (31) dan Nurma (30) warga Dusun Sei Durian Desa Melintang, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar.

Pasalnya, Devandra ditemukan tewas mengapung dikolam tempat suaminya bekerja, saat bersama Nurma beristirahat di sekitar lokasi Budiman bekerja.

Informasi yang dirangkum dari Polres Kampar menyebutkan, kejadian nahas ini bermula saat Nurma bersama buah hatinya Devandra Adi Setia tengah istirahat siang di tempat kerja suaminya, Budiman, yang berlokasi di Dusun Sei Emas Desa Kuok, Minggu (4/2) sekira pukul 14.00 Wib.

“Saat itu suaminya tidak di tempat kejadian, sekira pukul 15.00 Wib ibu korban (Nurma) terbangun dan tidak melihat anaknya yang tadi tidur disampingnya, Nurma lantas mencari anaknya dan menemukannya sudah tidak bernyawa di dalam kolam yang terletak di samping pondok tempat mereka beristirahat,” terang Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra.

Ibu korban lanjut Iptu Deni sempat berteriak minta tolong, beberapa saat kemudian warga datang dan membawa jasad anaknya ke Puskesmas Kuok untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan petugas kesehatan di Puskesmas Kuok dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia dan kemudian dibawa ke rumah orangtuanya di Dusun Sei Durian Desa Kuok Kecamatan Kuok untuk di kebumikan.

Sekira pukul 18.00 Wib korban di kebumikan di TPU Desa Bukit melintang, pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi dengan alasan sudah mengikhlaskan kematian korban dan akan segera menyelenggarakan jenazahnya, pihak keluarga juga membuat pernyataan penolakan Otopsi yang diserahkan kepada petugas Kepolisian, pungkas Deni.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar