• Follow Us On : 

Heboh...! Seorang Pria Ditemukan Jadi Mayat di Halte Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru


Dibaca: 301 kali 
Kamis,08 Februari 2018 - 13:44:21 WIB
Heboh...! Seorang Pria Ditemukan Jadi Mayat di Halte Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Sesosok jasad pria bercelana pendek warna merah dan mengenakan kemeja bergaris, ditemukan sudah jadi mayat dalam posisi tertelungkup di sudut bangku halte Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru Riau pada Kamis (8/2/2018) siang.

Selain jasad pria ini, ditemukan sebuah tas besar dan boneka Lusuh yang diduga miliknya. Ada juga kartu tanda pengenal (KTP) tercatat atas nama Wirman, asal daerah Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Namun kata RT setempat, pria ini bernama Efendi Susanto.

Tim Identifikasi dari Polresta Pekanbaru sudah tiba di lokasi penemuan mayat lelaki tersebut, untuk selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Garis polisi juga sudah dipasang, agar warga tidak masuk.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, kepolisian sudah mengetahui siapa keluarga dari jenazah tersebut, dan sudah berkoordinasi dengan mereka. Belum diketahui apa penyebab lelaki ini meninggal dunia.

Kejadian itu sempat menyita perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. Mereka penasaran ada kejadian apa di halte tersebut, yang terletak persis di bawah jembatan penyeberangan, beberapa ratus meter dari Mal Pekanbaru.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi baru akan dilakukan. Warga juga ramai yang melihatnya. "Awalnya dia duduk-duduk di sana, tiba-tiba tumbang, heboh orang di sini," jelas salah seorang warga setempat.

Editor : Septian Nandy
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :