Pekanbaru

Syamsuar: Saya Ini Calon Gubernur Riau, Bukan Riau Pesisir

Loading...

GILANGNEWS.COM - Calon Gubernur Riau Syamsuar berkampanye di Kampar, Senin (19/1/2018) ini. Bupati Siak nonaktif itu dalam kampanye dialogisnya meyakinkan masyarakat setempat atas program-programnya untuk memimpin Riau lebih baik.

"Saya telah banyak mengunjungi daerah kabupaten dan kota di Riau ini, dan masyarakat mengharapkan peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Insya allah, diberi kesempatan hal-hal tersebut akan segera diagendakan perbaikan," ujar Syamsuar yang bersama pasangannya, Edy Nasution, maju di Pilgubri diusung Partai PAN, NasDem dan PKS.

Selain itu ia juga mengatakan akan mengagendakan bantuan untuk replanting lahan sawit, karet, dan kelapa. Untuk Kampar, masyarakat masih banyak berkebun pohon karet dan tentunya pohon karet-karet tersebut bisa membantu meningkatkan perekonomia dan perlu sentuhan tangan dari Pemprov.

"Insya allah diizinkan saya jadi Gubernur, maka untuk replanting lahan masyarakat akan dipertimbangkan untuk dibantu. Karena masyarakat kita masih banyak juga yang berkebun pohon karet," jelas Syamsuar yang merupakan urang sumando masyarakat Kampar.

Loading...

Setelah itu, dialog dibuka dan berbagai pertanyaan dilontarkan. Salah satu pertanyaan yang cukup menjadi isu ditengah-tengah masyarakat Kampar yakni adanya perbedaan antara Riau Daratan dengan Riau Pesisir.

"Ini pertanyaan yang menggelitik menurut saya, tapi sangat penting juga saya tegaskan lagi. Saya maju sebagai calon gubernur Riau, bukan Riau Pesisir. Jadi, tak mungkin saya lupa dengan janji yang disampaikan tadi, karena menjadi utang di dunia dan akhirat, " kata Syamsuar.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar