Pekanbaru

Pedagang di Duri Nyatakan Dukungan Untuk Firdaus-Rusli Maju Riau Satu

GILANGNEWS.COM - Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Mandau, Kabupaten Bengkalis menyatakan bahwa seluruh pedagang pasar Mandau siap dukung Firdaus - Rusli maju jadi Guberbur Riau periode 2019-2024.

Dukungan tersebut terungkap setelah pasangan nomor urut tiga (Firli) mengelar kampanye dialogis serta meninjau langsung kondisi pasar Mandau, Ahad Pagi (4/3/2018).

"Kami telah melihat  langsung sosok Firdaus dan Rusli sebagai calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024. Kami juga sudah mendengar dan paham dengan visi dan misi yang mereka sampaikan. Mereka adalah pasangan yang cocok untuk menjadi pemimpin Riau ke depan. Maka dari itu kami seluruh pedagang pasar Mandau siap menangkan pasangan nomor urut tiga," ungkap Ketua Pedagang Pasar Mandau, Guntur kepada wartawan.

Lanjut, Guntur mengatakan bahwa besar harapan pedagang Mandau dan masyarakat Duri pada umumnya kepada pasangan nomor urut tiga menjadi pemimpin Riau. Karena ada impian masyarakat Mandau yang hingga saat ini belum terwujud, yakni memekarkan Kecamatan Mandau menjadi Kota Madya.

"Ini adalah adalah impian kami, semoga dengan dijadikan nya Firdaus Rusli Gubernur dan Wakil Gubernur impian kami dapat terwujud," jelasnya.

Selain itu, untuk kondisi perekonomian masyarakat Mandau sangat jauh dari kondisi sejahtera. Nyaris 50 persen berada di garis kemiskinan.

"Semoga dengan hadirnya pemimpin yang visioner seperti pak Firdaus dan Rusli bisa memberikan kami lapangan kerja baru untuk masyarakat Mandau yang lebih baik dan sejahtera," harapnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, seluruh pedagang pasad Mandau sangat antusias mengikuti kegiatan Kampanye Dialogis Firdaus-Rusli bahkan ketika pasangan nomor urut tiga hendak beranjak ke lokasi kampanye selanjutnya. Mereka diarak dan dieluh eluhkan untuk menjadi pemimpin Riau kedepan.

"Pilih Firdaus-Rusli.... Pilih Firdaus - Rusli.... Dengan cara coblos nomor tiga," seru seluruh simpatisan.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar