• Follow Us On : 

Demokrat ''Memanggil'' 500 Bacaleg Pekanbaru


Dibaca: 439 kali 
Rabu,21 Maret 2018 - 15:32:04 WIB
Demokrat ''Memanggil'' 500 Bacaleg Pekanbaru
GILANGNEWS.COM - DPD Partai Demokrat Kota Pekanbaru terus melakukan penjaringan untuk merekrut putra putri terbaik Kota Pekanbaru untuk menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Demokrat tahun 2019.
 
Disampaikan Ketua Penjaringan Bacalon DPD Demokrat Pekanbaru Pangkat Purba bahwa pendaftaran Bacaleg Demokrat telah dibuka dari tanggal 1 Maret - 31 Maret 2018. Dan saat ini sudah lebih dari 100 Bacaleg telah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Sekretariat DPD Demokrat Jalan Tuanku Tambusai.
 
"Dari awal pembukaan sampai hari ini sudah ada 100 lebih putra dan putri terbaik Kota Pekanbaru yang mendaftarkan diri menjadi Bacaleg Demokrat, tentunya ini menjadi sebuah perhatian khusus bagi kita selaku pengurus partai bahwa Demokrat sangat diminati dan dicintai oleh masyarakat" jelas Purba.
 
Disambung Purba, dalam perekrutan ini Partai Demokrat tidak memungut biaya apapun, hal ini dilakukan untuk menjalankan proses demokrasi sebagaimana yang diinginkan oleh masyarakat.
 
"Di Demokrat tidak ada yang namanya pakai mahar untuk menjadi Bacaleg, yang terpenting disini apakah calon itu mampu mendulang suara sebanyak mungkin dalam pemilu 2019" ujar Purba.
 
Pangkat berharap nantinya banyak tokoh-tokoh Pekanbaru yang mendaftarkan diri menjadi Bacaleg Demokrat sehingga nantinya mampu mendongkrak suara Demokrat di Kota Pekanbaru.
 
Disamping itu juga, kepada seluruh Kader Partai Demokrat yang pernah gagal terpilih tahun 2014 lalu untuk dapat kembali mendaftarkan diri kembali menjadi Bacaleg tahun ini, karena kader ini jelas telah memiliki tim dan basis yang jelas dan tinggal hanya mengembangkan saja.
 
"Kita berharap sampai akhir pendaftaran nanti ada sebanyak 500 Bacaleg yang mendaftarkan diri, kemudian dari sekian banyak akan dilakukan verifikasi administrasi, wawancara lalu disampaikan kepada Ketua DPD Demokrat untuk didaftarkan menjadi Caleg Demokrat Pekanbaru" tutur Purba.***
Sumber : Zulfikri
Editor : ZULFIKRI SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :