Pekanbaru

Perkantoran Tenayan Raya Ditempati Juni Mendatang, DPRD: Jangan Terburu-buru

Loading...

GILANGNEWS.COM - Peringatan HUT Kota Pekanbaru yang ke 234 pada Juni mendatang akan digelar di perkantoran baru Pemerintah Kota Pekanbaru di Tenayan Raya, sekaligus peresmian penggunaan kantor baru.

Hal ini mendapat sorotan dari kalangan legislatif DPRD Pekanbaru. Seperti yang dikatakan anggota dewan dari Fraksi Nasdem, Zulfan Hafiz, menilai harusnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru jangan terkesan terburu-buru dalam meresmikan penggunaan perkantoran Tenayan Raya.

"Kita minta kepada Pemko Pekanbaru ini, segala sesuatu itu dipikirkan masak-masak, jangan hanya sekedar seremonial apalagi gagah-gagahan saja, nanti ujung-ujungnya di sana amburadul semua. Sehingga yang terganggu nanti adalah pelayanan masyarakat juga," terang Zulfan  kepada wartawan, Selasa (3/4/2018).

Akan tetapi, ia juga menilai, bagaimanapun perkantoran tersebut harus dikejar pengerjaannya ke depan karena perkantoran tersebut sudah menghabiskan dana ratusan miliar.

Loading...

"Ini kan sudah menghabiskan uang rakyat semua, bagaimana perkantoran ini nantinya akan terlaksana dengan bagus sehingga di sana juga akan berpengaruh pada ekonomi masyarakat sekitar juga, akan tetapi intinya jangan tergesa-gesalah," sebutnya lagi.

Pada dasarnya, ia mengatakan DPRD dalam hal ini setuju saja jika akan segera difungsikan karena bangunan yang sudah menghabiskan ratusan miliar rupiah akan sayang jika tak dipergunakan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar