Pekanbaru

JRS Serahkan Kostum Bola Untuk PWI Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Penyerahan kostum dari Jhon Romi Sinaga (JRS) kepada PWI Kota Pekanbaru, pada Jumat (27/4/2018), merupakan bentuk dukungan yang diberikan untuk menyambut Perwanas Papua 2019 mendatang. Bertempat di Stadion Utama Riau, bantuan kostum tim sepakbola ini diterima langsung oleh perwakilan dari PWI Kota Pekanbaru.

“Ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan untuk PWI Kota Pekanbaru, agam mereka latihannya makin kompak dan semangat menyambut Perwanas 2019 nanti di Papua, juga menjaga silaturrahmi” jelas Romi Jhon Sinaga yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru kepada Riau Pos, Jumat (27/4).

Setelah penyerahan kostum untuk tim sepakbola PWI Kota Pekanbaru, tim sepakbola PWI juga melangsung pertandingan persahabatan dengan Wahana Fc, di Stadion Utama Riau. Pertandingan persahabatan ini merupakan latihan rutin mingguan tim PWI setiap pekannya.

Dengan telah tersedianya kostum untuk tim sepakbola PWI Pekanbaru, kini yang diharapkan oleh pelatihnya ialah pengadaan perangkat latihan, “Kami juga masih membutuhkan bola dan cone untuk latihan, dan untuk bantuan kostum ini kami sangat senang dan berterimakasih, jadi menambah semangat tim untuk latihan” ungkap Madi, yang juga menjabat SIWO PWI Kota Pekanbaru.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar