Pekanbaru

Sempat Khawatir Aksi Mayday, Kapolresta Pekanbaru Akhirnya Bergembira Bersama Buruh

GILANGNEWS.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto mengaku pada awalnya khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan pada peringatan Hari Buruh Internasional atau Mayday hari ini, Selasa (1/5/2018).

"Saya pada awalnya khawatir karena jika buruh sudah berkumpul bisa memakan jalan, dan akan terjadi kemacetan yang akan merugikan masyarakat. Akan tetapi saya salah, rupanya buruh di Riau tertib, mari kita sama sama bergembira," ujarnya yang disambut tepuk tangan dari ribuan buruh yang hadir.

Kapolresta menambahkan, bahwa posisi ia dengan para buruh adalah sama, tidak ada perbedaan, yang berbeda hanyalah baju seragamnya saja.

"Posisi kita sama, saya juga bekerja agas perintah atasan, hidup buruh," katanya lagi.

Tidak hanya itu, untuk mengapresiasi aksi damai tersebut, Kapolresta juga sudah menyiapkan 3 buah handphone untuk 3 orang buruh yang beruntung.

"Saya akan ikut tarik tambang, saya sudah perintahkan kepada anggota saya untuk ikut semua bergembira bersama sama, yang jaga lalu lintas, sudah hanya satu dua orang saja, gak perlu ramai ramai. Terimakasih para buruh atas kerjasamanya," pungkasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar