Pekanbaru

Selidiki Penemuan Mayat Wanita di Payung Skaki, Polisi Periksa 8 Saksi

Loading...

GILANGNEWS.COM - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru masih terus berusaha untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap sosok mayat wanita, yang ditemukan di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru beberapa hari lalu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Rabu 9 Mei 2018 mengatakan saat ini pihaknyatengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

"Masih proses (penyelidikan, red)," ujarnya.

Susanto mengatakan saat ini pihaknya telah memeriksa 8 saksi untuk dimintai keterangan terkait penemuan mayat tersebut.

Loading...

"Untuk kasus ini, terkahir sudah kita periksa 8 orang saksi untuk dimintai keterangan. Saat ini dalam proses (otopsi korban, red), ini semua untuk membuktikan identitas yang diduga korban secara saintifik," terangnya.

Sementara Susanto mengatakan belum bisa memberikan kepastian penyebab kematian korban.

"Hasil otopsi dokter nanti yang akan membuktikan penyebab kematian. Jadi kita belum bisa memastikan apakah kasus itu pembunuhan mutilasi atau yang lainnya. Pihak kedokteran Rumah Sakit Bhayangkara nanti yang vakan menjelaskan penyebab kematian," tambahnya.

Seperti diketahui, pada hari Selasa 1 Mei 2018 lalu, sosok mayat wanita ditemukan dalam kondisi beberapa bagian tubuhnya telah terpisah. Korban ditemukan di sebuah parit di Kecamatan Payung Skaki Pekanbaru.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar